Rabu, 06 Maret 2013

Download Free Smadav Antivirus Terbaru Rev 9.2 2013


Salam smadaver bagi pecinta antivirus lokal yang satu ini, Lama tidak update blog kecil ini semoga kali ini lancar ya. Pada kenal sama antivirus yang satu ini? anda orang indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini yaitu smadav ya smadav kembali merilis versi terbarunya smadav 2013 Rev. 9.2 free dengan penambahan database 229 virus baru, Mendukung semua versi windows (xp, vista, saven, eight), Perubahan tampilan,Dsb. Dan dibawah ini beberapa fitur smadav silahkan simak sobat.
smadav rev 9.2 terbaru 2013


*Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
inilah fitur smadav yang tidak kalah menariknya yaitu bisa berjalan bersamaan dengan antivirus lain seperti avira,avg, dsb. Dengan begini anda bisa menggunakan beberapa antivirus di satu komputer. Kenapa harus (Tidak wajib ya) menggunakan antivirus lain/tambahan selain smadav? Ini sangat perlu bahkan saya rekomendasikan karena smadav hanya bisa mendeteksi virus lokal namun kurang mampu mendeteksi virus luar, Itulah kenapa anda harus menggunakan antivirus lain dengan begitu akan ada perlindungan kedua selain smadav.

*Pengamanan di USB
penyebaran virus bukan hanya di internet tapi juga bisa melalui USB Flashdisk bahkan ini yang umum penyebaran nya. Dengan menggunakan smadav maka akan secara otomatis smadav akan memeriksa kondisi USB apakah aman atau tidak untuk berjalan dikomputer yang telah dipasang flashdisk tadi.

* Cleaner dan tools
smadav juga dilengkapi fitur yang mampu membersihkan virus yang sudah didalam komputer dan memperbaiki registry yang dirubah/rusak oleh virus. Dan ini beberapa virus lokal yang cukup berbahaya bisa dideteksi smadav : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.

Ini Smadav antivirus terbaru rev 9.2 bisa jadi andalan orang indonesia terutama, Dilihat dari beberapa komputer (terutama komputer saya) mayoritas virus adalah virus lokal bisa disebutkan 70% oleh karena itu smadavlah yang jadi rekomendasi, Untuk antivirus luar kurang mampu mendeteksi virus lokal dan begitu juga sebaliknya. Untuk mendownload dan melihat fitur lebih lengkapnya silahkan kunjungi smadav.net secara gratis (free) atau bisa membeli versi berbayarnya/PRO.

Judul: Download Free Smadav Antivirus Terbaru Rev 9.2 2013; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di Blog Ini ( NO SPAM )
*Mohon Berkomentar Tidak Lepas Dari Pembahasan
*DILARANG Meletakan LINK Dalam Komentar
*NO BASA-BASI COMENT
*DILARANG Berkomentar SPAM, SARA Dan Sejenisnya
Terimakasih Atas Perhatian Anda