Jumat, 22 Februari 2013

Gratis Download Installer Google Chrome Terbaru 2013

Google chrome biasa di sapa dengan sebutan chrome adalah sebuah browser internet yang di ciptakan oleh perusahaan raksasa Google. Browser ini terbilang cukup muda, Sudah diluncurkan sekitar 5 tahunan namun sekarang popularitasnya melebihi browser tertua yaitu opera bahkan sudah bisa menandingi mozilla firefox yang digunakan mayoritas orang, Chrome sudah digunakan sekitar 30% pengguna internet ini hasil dari pengamatan saya dari statistik pengunjung blogger. Untuk versi terbarunya (update) 2013 ini versi 25.0.1337.0 yang bisa anda download gratis karena ini Freeware.

beberapa fitur google chrome yang saya dapatkan dari situsnya
* Kecepatan
Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

* Kesederhanaan
Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda -- dengan cepat dan mudah.

* Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.

*Privasi
Kami membuat Chrome tidak hanya agar menjadi lebih cepat, tetapi juga agar Anda dapat mengontrol informasi pribadi sembari melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.

*Personalisasi
Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.

*Sedang Masuk
Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga. atau jika anda ingin membaca fitur lengkapnya silahkan klik fitur chrome. Lihat tampilan google chrome terbaru dibawah ini ya mungkin tidak ada perubahan tampilan dari versi sebelumnya (saya menggunakan tema pada browser ini).

tampilan google chrome terbaru

Dibandingkan dengan tetangganya mozilla firefox, Chrome dari segi penampilan jauh lebih simple bahkan bisa disebut super simple dengan tampilan tab browser bagian atas, Tombol bookmark, bookmark yang tersimpan dan lainnya, Dengan tampilan yang sederhana ini dan kecanggihannya google chrome mampu memaksimalkan koneksi internet anda atau mempercepat penjelajahan anda di internet. Juga tidak ketinggalan dengan kelebihan bisa menggunakan tema agar penampilannya lebih menarik dan bisa digunakan untuk instal Extension atau bisa disebut addons kalau di mozilla firefox.

Google chrome biasa di install melalu cara online (terhubung dengan internet) ini akan memakan waktu cukup lama karena file yang diunduh lebih besar, Namun jika anda tidak ingin Installer secara online ada cara lternatifnya dengan menggunkana versi Installer offline (tanpa terhubung internet), silahkan Klik Unduh Google Chrome jika ingin Installer online dan silahkan klik Unduh Google Chrome Offline jika ingin Installer offline.


Judul: Gratis Download Installer Google Chrome Terbaru 2013 ; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Di Blog Ini ( NO SPAM )
*Mohon Berkomentar Tidak Lepas Dari Pembahasan
*DILARANG Meletakan LINK Dalam Komentar
*NO BASA-BASI COMENT
*DILARANG Berkomentar SPAM, SARA Dan Sejenisnya
Terimakasih Atas Perhatian Anda